Perseteruan Benzema dengan Pelatih, Pemain Muslim Ini Akhirnya Ogah Tampil di Laga Final

(express.co.uk)

Berita
islam
- Menjelang sesaat lagi Final Piala Dunia 2022, pemain Muslim yang membela Timnas Prancis , Karim Benzema dapat dipastikan tidak akan turun dalam Final world cup 2022 membela Prancis pada saat bertarung melawan Argentina, hal ini disebabkan karena perseteruan bintang Real Madrid itu kepada Didier Deschamps.Awalnya, nama Karim Benzema masuk dalam daftar skuad inti dan juga ikut terbang dengan rekannya di Timnas Prancis ke Qatar untuk bermain di Piala Dunia 2022.Namun Karim Benzema dipaksa pulang akibat cedera paha yang dialaminya pada sesi pertama latihan Timnas Prancis di Qatar.
Walaupun Karim Benzema cedera, pelatih Prancis Didier Deschamps tidak menggantikan posisi pemenang Ballon d’Or 2022 ini , dan masih memiliki kemungkinan akan kembali memperkuat Prancis selama ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kemungkinan ini hampir dipastikan tidak akan menjadi kenyataan setelah Didier Deschamps kesal dan ogah menjawab pertanyaan wartawan terkait nasib Karim Benzema.

Disisi lain, Karim Benzema diduga menyindir bosnya di Timnas Prancis itu lewat media sosial pribadinya.

Pria berumur 34 tahun ini mengunggah sebuah foto selfie dengan keterangan yang diasumsikan merespon soal apakah dirinya akan bermain di final pada hari Minggu 18 Desember 2022.

“Saya tidak tertarik,” ujar Karim Benzema, dikutip dari Instagram @karimbenzema, Sabtu 17 Desember 2022.

Suasana semakin memanas setelah dalam unggahan foto itu ditemukan komentar rekannya di Real Madrid Dani Ceballos dan Lucas Vazquez.Dani Ceballos membalas unggahan Karim Benzema dengan stiker emoji api. Sedangkan Lucas Vazquez menuliskan sedang berada dirumah.Keretakan hubungan antara keduanya ini dimulai ketika Didier Deschamps yang diduga meledek cedera salah satu pemain kesayangan Presiden Prancis, Emmanuel Macron ini.
Didier Deschamps dilaporkan mengatakan: “Sungguh sangat disayangkan, tapi Karim kamu harus pergi.”

Selain komentar tersebut, Karim Benzema juga merasa tersinggung karena dipaksa keluar dari Timnas Prancis dan dipulangkan dari Qatar.

Semenjak sudah tidak memperkuat Prancis, Karim Benzema terlihat sudah mulai ikut latihan bersama Real Madrid.

Adapun Real Madrid justru merasa senang karena pemain andalannya pulang lebih awal dari jadwal yang ditentukan.

Klub raksasa Spanyol itu juga masih memberikan Didier Deschamps kesempatan jika ingin menarik pemainnya kembali ke Qatar.

Tetapi pada kenyataannya, tidak ada satupun dari pihak Prancis yang ingin melihat Karim Benzema bertarung melawan Lionel Messi pada final Piala Dunia 2022. (Sumber: thesun.co.uk/terkini)

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Perseteruan Benzema dengan Pelatih, Pemain Muslim Ini Akhirnya Ogah Tampil di Laga Final"

Banner iklan disini