Ngeri! Polisi Sisir Rangkaian CCTV Usut Penculikan Bocah 6 Tahun di Jakpus

Foto: Penculikan bocah oleh pria misterius dengan bajaj di Jakpus (dok. tangkapan layar)

Beritaislam - Seorang bocah berusia enam tahun menjadi korban penculikan oleh seorang pria misterius di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Masih dalam proses penyelidikan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin saat dihubungi Sabtu (17/12/2022).

Komarudin mengatakan pihaknya telah menyambangi lokasi guna mengumpulkan informasi. Termasuk juga rangkaian CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Kemarin anggota sudah langsung turun ke lapangan ngecek video. Termasuk mencari rangkaian video-video CCTV yang ada di sepanjang jalur. Karena bajaj yang digunakan itukan jaraknya jauh sekali, nopolnya nggak kebaca sama sekali. Makannya dicari rangkaiannya," jelas Komarudin.

Lebih lanjut, dia menuturkan, pihaknya juga telah memimta keterangan dari keluarga korban. Orang tua korban telah dimintai keterangan.

"Masih kami dalami keterangan orang tuanya," ujarnya.

Viral di Media Sosial
Sebuah video memuat aksi penculikan viral di media sosial. Korban penculikan disebut masih berusia enam tahun.

Peristiwa itu disebut terjadi di Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Dalam video viral awalnya memperlihatkan korban yang berjalan di lokasi.

Seorang pria yang memakai pakaian serba hitam dan topi lalu muncul dan mendekati korban. Pria tersebut diduga merupakan pelaku penculikan kepada korban.

Pelaku lalu mendekati korban dan memegang tangan korban. Pria misterius dan korban lalu naik ke sebuah bajaj dan meninggalkan lokasi.

Kapolsek Sawah Besar AKP Patar Mula Bona mengatakan peristiwa penculikan itu terjadi pada Rabu (7/12). Keluarga korban pun sudah membuat laporan ke polisi.

"Betul, kejadian tanggal 7 (Desember). Keluarga korban lapor ke polisi tanggal 9 (Desember)," kata Bona.

Bona mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan untuk melacak keberadaan pelaku dan korban. Sejumlah saksi di lokasi telah diambil keterangan.

Dia menambahkan pihak kepolisian saat ini tim gabungan telah membentuk untuk mengungkap kasus penculikan tersebut.

"Saat ini tim gabungan dari Polsek dan Polres sudah turun untuk mendalami kasus yang ada," pungkas Bona. (detikcom)

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Ngeri! Polisi Sisir Rangkaian CCTV Usut Penculikan Bocah 6 Tahun di Jakpus"

Banner iklan disini