Maroko Kalah dari Prancis di Semifinal, Hakim Ziyech Cs Tetap Sujud Syukur


Berita
islam
- Rekor kemenangan Maroko di Piala Dunia harus terhenti di semifinal. Meski begitu, Singa Atlas berhasil mencatatkan sejarah dan memenangkan hati jutaan orang. Terutama bagi orang Arab, Afrika dan Muslim.

Dalam laga semifinal Piala Dunia 2022 yang digelar dini hari tadi (15/12/2022), negara Muslim itu harus mengakui ketangguhan Prancis dengan skor 0-2.

Ini merupakan kekalahan pertama Maroko di Piala Dunia 2022 Qatar. Tercatat selama turnamen internasional ini, Maroko meraih 4 kemenangan dan 1 imbang.

Maroko dikejutkan dengan gol cepat Theo Hernandez pada menit ke-5. Kendati memiliki penguasaan bola lebih banyak dari Les Blues, Maroko gagal mencetak gol balasan. Prancis menggandakan keunggulan di menit 79 melalui gol yang dicetak Randal Kolo Muani.

Meski kalah pada laga semifinal, para punggawa timnas Maroko pun kembali melakukan sujud syukur usai pertandingan seperti yang biasa mereka lakukan sebelumnya.

Pada Sabtu besok, Maroko akan melawan Kroasia di Khalifa International Stadium untuk memperebutkan juara ketiga Piala Dunia 2022.* (Sumber: Hidayatullah)

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Maroko Kalah dari Prancis di Semifinal, Hakim Ziyech Cs Tetap Sujud Syukur"

Banner iklan disini