Lompatan Ajaib Youssef En-Nesyri Menjadi Sorotan Media Internasional

Sundulan Youssef En-Nesyri menjadi sorotan media internasional.[Twitter/FIFAWorldCup]

Beritaislam - Nama Youssef En-Nesyri mendadak jadi pusat perhatian publik usai berhasil melesatkan gol fenomenal ke gawang Timnas Portugal pada laga babak perempat final , Sabtu (10/12/2022) malam WIB.
Youssef En-Nesyri melakukan lompatan yang menjulang tinggi dan berhasil menyundul bola yang merangsek masuk ke gawang Timnas Portugal pun menjadi sorotan sejumlah media  internasional.

Hal ini diungkapkan Morocco World News dalam rilisnya menyebutkan bahwa sundulan yang dilakukan seraya melompat menjulang tinggi itu pun mendadak jadi sorotan di seluruh dunia.

“Pemain sepak bola Maroko Youssef En-Nesyri telah mengesankan dunia dengan sundulannya yang menarik perhatian, yang membuat Maroko mendapatkan tiket ke semifinal Piala Dunia  pada hari Sabtu,” tulis Morocco World News, Sabtu (11/12/2022) siang waktu setempat.

Diketahui pada saat melakukan sundulan tersebut, En-Nesyri berhasil melompat setinggi 2,78 meter, lompatan tersebut berhasil unggul dari lompatan terkenal Ronaldo 2,56 meter saat ia membela Juventus beberapa waktu lalu.

Sementara itu berita asal Inggris, The Sun menuliskan reaksi Ronaldo saat melihat lompatan En-Nesyri tersebut saat menyaksikan nya dari bangku cadangan.

“Ronaldo kehilangan kata-kata saat dia menonton tanpa daya dari bangku cadangan,” tulis The Sun, dikutip dari sumber yang sama.

Hindustan Times juga menanggapi lompatan ajaib En-Nesyri tersebut yang membanding-bandingkannya dengan lompatan yang pernah dilakukan Cristiano Ronaldo beberapa tahun lalu.

“Sundulan tersebut nampak meniru Cristiano Ronaldo dalam merebut bola dengan sundulan yang menjulang,” tulis Hindustan Times.

Gol dari lompatan ajaib En-Nesyri tersebut semakin mengundang perhatian karena merupakan gol satu-satunya pada laga Maroko vs Portugal, dan gol tersebut yang membuat Timnas Portugal harus tersingkir dengan cepat dari perhelatan Piala Dunia 2022.
Sekadar informasi, En-Nesyri merupakan salah satu pemain yang menjadi andalan di lini depan Timnas Maroko yang dijuluki Singa Atlas tersebut.

Pemain berusia 25 tahun tersebut diketahui membela klub Liga Spanyol, Sevilla FC sejak tahun 2020 lalu setelah dibeli dari klub CD Leganés dengan harga transfer mencapai  Rp347,63 miliar.

Selanjutnya En-Nesyri dipastikan kembali akan turun dalam skuad utama Maroko pada laga semifinal kontra Prancis pada, Kamis (15/12/2022) pukul 02.00 dini hari WIB.

Patut ditunggu seperti apa aksi En-Nesyri cs pada laga yang diprediksi akan menjadi laga yang sangat menarik untuk disaksikan. (Sumber: yoursay.suara.com)

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Lompatan Ajaib Youssef En-Nesyri Menjadi Sorotan Media Internasional"

Banner iklan disini