Kabuurrr! Awalnya Senang Dapat Hotel Bagus, eh Ternyata Mengerikan

Ilustrasi Curacao (Foto: Getty Images/iStockphoto/SCStock )

Berita
islam
- Menginap di hotel di pinggir pantai tentu menjadi pengalaman romantis yang bisa dipamerkan di media sosial. Namun, akan beda ceritanya hotel cantik namun berbahaya dan sangat tidak nyaman.

Hal inilah yang dirasakan influencer dengan akun @morgsvstheworl. Dia membagikan kisahnya saat menginap di salah satu hotel di Curacao, negara teritorial yang berada di lepas pantai Venezuela yang masuk ke dalam Benua Amerika.

Dalam video sekitar 4 menit, dia membagikan kisahnya saat menginap di salah satu hotel Curacao. Bermula dari kerjasama dengan pihak hotel yang ingin hotelnya dipromosikan oleh Morgan.

Ternyata hotel ini tidak seperti yang dibayangkan. Dari lobi menuju hotel dia harus berjalan sangat jauh, sangat tidak ramah untuk disabilitas. Dan juga tidak ada lift di sini. Jadi kamu harus naik tangga bila mendapatkan kamar di lantai 2 atau tiga.

Dalam rekamannya, terlihat begitu cantik kamar yang dia dapatkan. Namun sayang sekali kamarnya katanya buru-buru dibereskan, jadi masih terlihat berantakan.

Dia pun menulis panjang dalam captionnya betapa buruknya pengalamannya di sana. Dan yang paling ditakutkan traveler perempuan adalah ada pria tidak dikenal masuk ke kamar saat kita sedang tidak berbusana. Hal itulah yang dialami Morgan.

Dia mengatakan bahwa 3 orang staf masuk begitu saja ke kamarnya saat dia baru saja selesai mandi. Dan saat dia cek kunci kamarnya, ternyata tidak berfungsi.

Pengalaman buruk tak berhenti di sana. Ada lagi pria yang mencoba masuk ke kamarnya dan langsung kabur. Ternyata pria ini tinggal di sebelah kamarnya dan dia bisa melihat dari jendela kamarnya.

Dia juga menceritakan pengalaman buruk saat di restoran dimana banyak nyamuk. Saat dia balik ke hotel, kamarnya pun didapati sudah kotor saja.

Tanpa pikir panjang, dia langsung memesan penerbangan pagi dan pergi. Morgan juga mengatakan bahwa sebelumnya supir taksi yang mengantarnya telah memperingatkan bahwa di sana berbahaya.

Mungkin pengalaman Morgan ini bisa jadi pelajaran bagi traveler perempuan, apabila bepergian sendiri atau solo traveling. Sangat penting sekali menginap di tempat yang keamanannya terjamin. Jika memang sudah ada pertanda, lebih baik pindah hotel daripada hal buruk terjadi karena mencoba membiarkan. (detikcom)

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Kabuurrr! Awalnya Senang Dapat Hotel Bagus, eh Ternyata Mengerikan"

Banner iklan disini