Curigai Istri Selalu Pakai Makeup, Pria ini Ungkap Fakta Mengejutkan di Baliknya

Foto ilustrasi (britannica.com)

Berita
islam
- Sebelum memutuskan untuk menikah memang sangat penting untuk benar-benar mengenal terlebih dahulu calon pasangan. Jangan sampai kamu baru menemukan fakta-fakta mengejutkan setelah menikah, seperti kisah yang satu ini.

Melansir dari eva.vn, pria bernama Xiao Cheng dari kota Yangzhou, Tiongkok, China awalnya mengenal calon istrinya secara online pada tahun 2019. Wanita bernama Cheng Ruixue saat itu mengaku berusia 33 tahun, 3 tahun lebih tua dari Xiao Cheng.

Melalui foto-foto di media sosial Ruixue terlihat begitu cantik dan juga modis. Keduanya pun mengobrol dan bertemu setelahnya. Dan ketika pertama kali bertemu, Xiao Cheng sudah langsung jatuh hati dan menyukai penampilan Ruixue.

Untuk memastikan, Xiao Cheng bahkan sampai memeriksa kartu identitas Ruixue. Di sana tertulis jika Ruixue lahir pada tahun 1987.

Merasa saling cocok, keduanya pun melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Xiao Cheng mulai memperkenalkan Ruixue kepada keluarganya. Dan tak perlu waktu lama, keluarga Xiao Cheng pun langsung setuju karena melihat paras Ruixue yang cantik dan sifatnya yang penurut.

Melihat keluarganya sudah setuju, Xiao Cheng kemudian mengajak Ruixue untuk menikah. Namun Ruixue mengatakan bahwa dirinya harus kembali ke kampung halamannya di Hubei terlebih dahulu untuk meminta restu orangtuanya.

Seminggu kemudian setelah pulang dari kampung halamannya Ruixue mengatakan jika keluarganya setuju. Dan setelah hampir 5 bulan mengenal satu sama lain, keduanya memutuskan untuk menikah.

Sayangnya di hari pernikahan keduanya, teman dan keluarga Ruixue tidak ada yang datang, yang membuat Xiao Cheng mulai curiga. Namun Ruixue berdalih jika itu adalah kebiasaan di kampung halamannya.

Kecurigaan Xiao Cheng semakin meningkat karena tak pernah melihat sang istri tampil natural tanpa makeup setelah menikah. Tak hanya itu saja, istrinya itu juga selalu punya banyak alasan agar tidak pulang ke rumah. Seperti dengan mengatakan jika dirinya menjual pakaian di Hangzhou.

Ruixue bahkan meminta uang sekitar Rp 269 juta kepada suaminya dengan alasan untuk berbisnis. Orang-orang di sekitar sendiri mengatakan kepada Xiao Cheng jika istrinya itu memiliki cara pikir dan tindakan yang seperti lebih tua dari usianya.

Merasa curiga dan mulai menduga istrinya berselingkuh, Xiao Cheng pun melaporkan sang istri ke polisi. Pihak kepolisian pun mulai melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan fakta mengejutkan mengenai identitas asli Ruixue.

Rupanya Ruixue bukanlah wanita berusia 33 tahun, melainkan 50 tahun. Selama ini dirinya menggunakan identitas palsu dan berdandan agar penampilannya terlihat lebih muda 20 tahun. Tak hanya itu saja, Ruixue rupanya juga memalsukan akta nikahnya dengan Xiao Cheng.

Ruixue mengatakan bahwa ia melakukan hal itu karena memiliki hutang sekitar Rp 224 juta. Uang hadiah pernikahan yang berjumlah sekitar Rp 154 juta yang diberikan Xiao Cheng digunakan Ruixue untuk melunasi sebagian hutangnya.

Karena aksinya itu Ruixue dijatuhi hukuman tiga tahun penjara. Ia dituding telah melakukan penipuan dan pemalsuan. (detikcom)

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Curigai Istri Selalu Pakai Makeup, Pria ini Ungkap Fakta Mengejutkan di Baliknya"

Banner iklan disini