Hijab Ditolak, Yang Tak Berpakaian Didukung, Sakit Jiwa ya??

TsamaraDKI
Tsamara Amany PSI

Beritaislam - Kaum liberal udik rame2 dukung aksi foto tak berpakaian Tara Basro dengan alasan "Setiap perempuan punya hak atas tubuhnya".

Tapi ketika ada yang menggunakan hak atas tubuhnya dengan menutup dirinya bahkan dengan serapat2nya, kelean curigai dan tuduh bagian dari kaum INTOLERAN, MABUK AGAMA!

"Tara Basro mengajak publik untuk keluar dari konstruksi sosial tentang kesempurnaan dan kecantikan yang berkutat pada kulit putih & badan kurus. Ia sedang menebarkan energi positif. 

Masa mengedukasi & menebarkan energi positif juga harus kena sensor pornografi?!?!?!" Kata Politisi PSI Tsamara Amany.


Tsamara Amany Tara Basro


"Dek  @TsamaraDKI
, yg namanye memberi teladan sesuatu itu harus dimulai dari diri sendiri. Jadi silakan dek Sammy melakukan hal yg sama seperti yg diperbuat Tara Misro itu.

Kecuali memang dek Sammy kagak pede dengan salah satu bagian tubuh diri sendiri.

Ditunggu postingannye. πŸ™πŸ»" balas Akun Duke Condet.

"seorang wanita berjilbab juga sedang menebarkan energi positif..giliran bugil pembelaan tiada henti..giliran wanita berjilbab  dicaci dan dicurigai..bangke.!! .liberal udik..!! SETAN..!!" Balas akun @gerinisk




"Mengedukasi & menebarkan energi positif harus telanjang ??? Tingginya pendidikan tdk sec otomatis berfikir inovatif.... Ati2 dek...nanti klo sampean punya anak perempuan Wajah menyeringai"

[beritaislam.org]

1 komentar untuk "Hijab Ditolak, Yang Tak Berpakaian Didukung, Sakit Jiwa ya??"

Banner iklan disini